Komisi IV Saat Turlap Di RS Kandou
KABAR MANADO - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) bergerak cepat melakukan tinjauan ke Rumah Sakit Prof kandou Manado. hal itu, menyusul meningkatnya pasien yang dirujuk akibat DBD.

Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Deprov Sulut James Karinda tersebut selain meninjau, sekaligus juga melihat sejauh mana kesiapan RS dalam menangani pasien yang terkena kasus DBD.

"Yaa,,kami ingin meninjau langsung pasien DBD, sekaligus memantau langsung persiapan pihak RS soal penanganan pasien. Sebab harus perlu tindakan cepat dalam mengantisipasi penyakit berbahaya ini," tandas Karinda.

Karinda sendiri menghimbau agar terus memlihara kebersihan di lingkungan sekitar. Menurutnya, penyakit yang berasal dari virus nyamuk ini dapat terlebih dahulu di cegah dengan melakukan pembersihan wadah ataupun tempat yang menjadi sarang nyamuk.

*Mari kita mewaspadai penyakit DBD yg semakin meningkat saat ini. yang pertama tentunya dengan membersihkan lingkungan masing-masing," tutup Legislator yang di kenal vocal itu. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.