KABAR MANADO - Kecamatan Paal Dua, Kelurahan Paal Dua saat ini sedang menggealr pelantikan Kepala Lingkungan (Pala) yang dilantik langsung oleh Camat Reyn Heydenmans. Kegiatan yang dilakukan di lantai II Gedung Kecamatan tersebut nampak lancar degan dihadiri oleh tujuh orang Pala terpilh dari 10 lingkungan.

Adapun dalam pelantikan tersebut, baru tujuh pala yang selesai dilantik, sedangkan tiga lainnya masih akan di lakukan peninjauan kembali, menyusul masih ada penolakan dari warga setempat. "Sudah dilantik tujuh pala, dan tiga lainnya masih di pending dulu, sebab masih akan di survey kembali terkait protes yang lakukan oleh masyarakat setempat," ujar Heydenmas saat ditemui usai pelantikan.

Heydenmans menambahkan, penundaan itu akan secepatnya ditindaklanjuti oleh tim dari kecamatan untuk turun langsung ke lapangan guna meninjau kebenaran keluhan warga tersebut.

"Yaa,,hari ini tim akan langsung turun, agar supaya persoalan dapat cepat di respon. Kalau memang keluhan dan protes tersebut tidak terbukti, akan langsung dilantik, kalau perlu malam ini," tandasnya.

Sementara itu, Heydenmans mengaku kalau langkah itu dilakukan sudah sesuai dengan regulasi yang dibuat. "Kami tidak bisa semerta-merta melantik, apalagi yang akan dilantik ada persoalan, dan saya kira hal itu tidak pperlu dipolemikan, intinya kami sudah berjalan sesuai dengan aturan," kunci Heydenmans kepada kabarmanado di Manado. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.