(ist)
KABAR MANADO - Kesembrawutan Pasar Bersehati saat ini dinilai disebabkan oleh lemahnya peran pimpinan sekarang ini. Tambah lagi menurutnya tidak didukung para pengurus PD Pasar yang terkesan tidak peduli dengan kondisi pasar. Hal itu terkait sejumlah pemilik kios yang tidak mengikuti aturan dengan sembarang mendirikan tenda di ruas jalan alternatif lokasi pasar bersehati.

"Yaa,,perlu perhatian pimpinanlah, saya sebagai konsumen merasa tidak nyaman dengan ini, sebab tenda-tenda kios sudah menghalangi hampir setengah jalan, hingga sangat menggangu pengguna jalan," kata Dolfi warga Motoling yang kendaraan mobilnya tidak bisa keluar akibat terhalang tenda.

Menanggapinya, Legislator Nur Rasyid Abdulrahman mengatakan, hal itu perlu perhatian khusus dari pimpinan serta dukungan dari pengurus pasar.

"Diketahui bersama bahwa pemimpin PD pasar juga memiliki jabatan yang tidak kalah pentingnya yakni Assisten II Pemkot Manado. Jadi tidak bisa fokus sepenuhnya. Dan saya sudah beberapa kali menginstruksikan pembongkaran, namun sampai sekarang tidak ada realisasi. Tapi lebih jelasnya silahkan meminta langsung keterangan ke Pak Rum Usulu selaku Pimpinan" ujarnya kepada kabarmanado diruang kerjanya Rabu, (03/02).

Sampai berita ini diturunkan, Dirut PD Pasar sekaligus Assisten II Pemkot Manado Rum Usulu belum bisa dihubungi. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.