KABAR MANADO - Layangan surat Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone kepada Pemerintah Kota (Pemkot Manado) terkait dengan pergeseran anggaran akhirnya mendapat jawaban positif.

Adapun Surat 'Sakti' yang berisi meminta penjelasan tentang pernyataan pemerintah kota Manado mengenai penggunaan anggaran Pilkada 9 Desember 2015.

”Surat yang ditujukan kepada BPK-RI untuk mempertanyakan pertanggungjawaban anggaran Plkada 9 Desember mendatang sudah dijawab oleh pihak BPK-RI, supaya bisa di bahas sesuai aturan kedepan," jelas Van Bone.

Lanjut dikatakan bahwa, tanpa menunggu pemeriksaan penggunan anggaran, hal itu bisa langsung dibahas. ”Ini sudah jelas, bahwa surat balasan dari BPK-RI, no.09/s/xix.mnd/oi/2016, mengisyaratkan, bahwa pergeseran anggaran untuk membiayai pilkada 17 Februari dapat dibahas. Tetapi karena Penjabat Walikota menghendaki konsultasi ke kementrian dalam negeri maka kami akan berangkat ke jakarta untuk kembali mengkonsultasikan masalah pergeseran anggaran tersebut,” tutup Van Bone di Manado. (red/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.