KABAR MANADO - Salah-satu Partai Politik yakni Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado dikabarkan mengalami keretakan. Hal itu ditengarai akibat pasangan calon yang diusung tidak bisa mengikuti proses pilkada Manado. Hingga para pengurus Partai berlambang Matahari Putih tersebut menjadi terbelah soal dukungan ke Paslon Pilwako Manado.

Terkait itu, tanggapan yang cukup keraspun datang dari Abdul wahid Ibrahim selaku Sekretaris Fraksi PAN Manado. Menurut Legislator yang duduk di Komisi C DPRD Manado itu, PAN belum bisa menentukan pilihan siapa kandidat di Piwako Manado.

"Belum ada. Siapa dukung siapa di Pilwako nanti PAN belum nyatakan sikap," tegasnya. bahkan wakil rakyat yang akrab disapa AWI tersebut mengungkapkan bahwa, PAN masih menolak keputusan soal pelaksanaan pilkada pada 17 Februari mendatang. (rolysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.