KABAR MANADO - Terkait siapa yang nantinya akan menjadi jawara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya kota Manado, Joppy Senduk selaku ketua Dewan Pimppinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Nusantara Manado sangat yakin akan elektabilitas seorang Vicky Lumentut.

"2016 ataupun 2017 berlangsungnya pilkada, Vicky Lumentut pasti Walikotanya," seru Panglima Panji Jhosua itu.

Ia juga menegaskan bahwa, hal itu diyakini dengan alasan selama lima tahun kepemimpinan Lumentut dianggap sukses. "Selain sukses memimpin Manado, Vicky Lumentut juga banyak memberi kontribusi positif bagi Kota Manado, yang kesemuanya itu untuk kepentingan masyarakat," tambah Senduk.

Senduk juga menambahkan kalau Lumentut yang didampingi Mor Bastian akan lebih memberi perubahan besar dalam memacu gerak laju pembangunan, untuk mewujudkan kota Cerdas.

"Elektabilitas Calon walikota Lumentut sangat pas diapit seorang Mor Bastian sebagai Calon Wakil Walikota, yang adalah sosok pemimpin merakyat, tambah lagi sudah memiliki pengalaman dalam hal politik. Dan situasi politik yang berubah-ubah tidak akan mengubah dukungan dan kecintaan masyarakat Manado," tandasnya.

Selain itu, diungkapkannya terkait isu yang beredar soal PJ walikota ROR yang sengaja mengahambat pelaksanaan pilkada Manado tidaklah benar.

"Diharapkan janganlah kita menambah polemik di situasi politik saat ini. Saya yakin kalau Pemerintah Kota Manado dalam hal ini PJ Walikota akan mendukung proses pilkada Manado sesuai tugas dan tanggungjawab," tutup Senduk kepada sejumlah wartawan Selasa, (09/02). (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.