KABAR MANADO - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado sudah didepan mata. Berbagai himmbauan dan ajakan untuk mengunakan hak pilih seantero warga dan masyarakat kota Manado datang dari berbagai kalangan, salah-satunya Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone yang mengajak untuk sama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mensukseskan hajatan lima tahunan ini.

"Dukungan dari masyarakat akan menambah semangat pemerintah yang sudah bekerja keras merespon aspirasi rakyat terkait pesta demokrasi, khususnya pilkada 17 Februari besok," pungkas Van Bone.

Disisi lain, warga juga nampak puas dengan apa yang sudah menjadi komitmen pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado untuk segera menggelar Pilwako manado pada beok hari. "Akhirnya hari yg ditunggu-tunggu datang juga. Pesta Demokrasi Warga Kota Manado akan segera terlaksana," ujar Marthen.

Sementara itu, Legislator Manado Benny Parasan mengatakan bahwa, berdasarkan surat keputusan Penjabat Walikota Manado Royke Roring tentang libur Pilwako yang sekaligus telah ditandatangani. Menurutnya, sudah tidak diragukan lagi pelaksanaan pilwako pada besok hari. "Surat keputusan tentang libur PILWAKO sudah di tandatangani oleh PJ Walikota Manado dengan demikian kepastian Pilkada besok sudah tidak diragukan lagi," tandas Parasan. (rbs)

Posting Komentar

  1. Atas nama Pemerintah Kota Manado, kami sampaikan permohonan maaf atas beredarnya salinan fotocopy Keputusan Walikota tentang Hari Pemungutan Suara Pilwako tahun 2016 sebagai hari libur. Postingan tersebut tidak dapat dijadikan pegangan resmi sebelum adanya pengumuman dari Pemerintah. Pengumuman resmi dari Pemerintah akan disampaikan langsung oleh pihak Pemkot usai Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah sore ini.

    BalasHapus

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.