KABAR MANADO - Kantor Lembaga DPRD Kota Manado Kamis, (25/02/2016) sunyi sepi. Pantauan kabarmanado, setiap ruangan komisi rumah rakyat tersebut tidak ada satupun anggota yang masuk alias kosong.

Dengan begitu, selain memberikan contoh tidak baik, namun juga aspirasi masyarakat terbengkalai.

"Saya sebenarnya mau menemui anggota di komisi A untuk menanyakan soal SK Pala yang sampai saat ini belum terealisasi. Tapi saya apresiasi kepada pak Syarifudin Saafa sudah mau menerima kami kemarin," kata warga Tumumpa, Lingkungan 11 yang enggan namanya di publish.

Ia pun berharapa agar DPRD dapat menindaklanjuti persoalan ini, agar tidak berlarut-larut. "Mohon kepada Bpk Dewan supaya membantu menyelesaikan masalah ini, apalagi SK itu adalah hak dari Pala terpilih," tutup sumber terpercaya media ini.

Tanggapan juga datang dari aktivis muda Sulut Calvin Castro. "Mungkin saja sedang tugas ke luar daerah, tapi setidaknya ada yang harus stand by di kantor untuk menerima aspirasi dari masyarakat," pungkas Castro. (tim/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.