Turlap Komisi C DPRD Manado
KABAR MANADO - Rabu, 03 Februari 2016 Kunjungan Lapangan Panitia Khusus Pembahas Ranperda Tentang Pengelolaan Air Limbah DPRD Kota Manado bersama SKPD terkait di beberapa Lokasi Industri seperti, di Comforta Tuminting, Pabrik Segar Sari dan Rumah Sakit Siloam.

Hal itu dilakukan Dalam rangka penyusunan ranperda, untuk itu Komisi C DPRD Kota Manado bersama BLH Manado melaksanakan pemeriksaan limbah cair.

Legislator Komisi C DPRD Manado Anita De Blouwe yang hadir pada saat itu mengatakan, limbah yang mengandung kimia berbahaya bagi kesehatan, aka dari itu secepatnya harus di antisipasi.

“Harus hati-hati dalam mengolah limbah. Apalagi mengandung bahan kimia yang tentunya berbahaya bagi kesehatan," ujar De Blouwe.

Lanjut dikatakan bahwa, pihak pegelola harus menambah material yang lebih memadai, guna lebih mengantisipasi gangguan umum, tambah lagi lokasinya di pusat kota. "Diharapkan ada tidaklanjut dari pihak pengelola, agar nantinya tidak mengganggu aktivitas umum," tutup De Blouwe kembali. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.