KABAR MANADO - Kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Ketang Baru, tepatnya di Jembatan Ketang Baru Kamis, (04/02) sekitar pukul 09.05 Wita. Kendaraan Avanza berwarna Silver DB 4029 AK itu menabrak pohon hingga ringsek di bagian Bombers depan, dan pengendara yang tidak ingin namanya dipublish ini dalam keadaan mengantuk saat mengendarai mobil tersebut.

Sementara itu, kendaraan yang posisi sudah di tengah jalan pasca kecelakaan itu telah berhasil di evakuasi oleh warga setempat.

"Kita nda lia langsung, cma pas lewat disini kong kiapa macet skali, ternyata kote ada oto sambar pohong. Manganto kwa bawa kendaraan," beber sumber dengan bahasa Manado.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak kepolisian yang berada di tempat kejadian. Dan saat ini pengendara masih terus menghubungi pemilik kendaraan Avanza Silver tersebut. (tim)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.