KABAR MANADO - Untuk lebih meningkatkan kualitas Channel 23 Manguni Indovwt dalam membentuk suatu wadah informasi, para pengurus dan Tim Moderator membentuk dan melaksanakan pertemuan untuk membahas sejumlah program kedepan.

Selain itu, pertemuan yang digelar di kediaman Donny Pulumoduyo selaku Ketua CH 23 Manguni yang mayoritas dihuni oleh warga Sulawesi Utara (Sulut) dan Kota Manado pada umumnya. "Kami sebagai pengurus sangat bangga dengan antusias MOD dan user yang memberi diri untuk bersedia hadir dalam pertemuan kali ini," tandas CM001MK DON.

Ditambahkannya, pertemuan seperti ini akan terus dilakukan. hal itu guna menunjang kebersamaan diantara Tim MOD dan seluruh user, tidak terkecuali juga para simpatisan.

"Saya kira apa yang sudah dibentuk akan terus dipertahankan, dan tentunnya perlu kepedulian kita sebagai warga nyiur melambai untuk lebih menonjolkan integritas dan upaya bersama dalam membantu memberi yang terbaik melalui informasi yang masuk di CH 23 Manguni," tambah Pulumoduyo.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang kuis yang diserahkan langsung oleh Ketua CH 23 Manguni masing-masing Mytha Faramytha dan Donny Fher menutup kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, CH 23 Manguni yang di gagas oleh Direskrim-Um Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi ini rencananya akan segera menggelar tatap muka atau lebih dikenal dengan Kopi Darat (Kopdar) akbar, sebab rencana tersebut di berlakukan untuk seluruh user dan member yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Sulut ini. Bahkan, tidak jarang user dari luar daerah turut nimbrung atau bergabung di Channel 23 Manguni Indovwt. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.