KABAR MANADO - Badan NArkotika Nasional (BNN) Manado lakukan pemeriksaan urine di legislator Sulut Rabu, (06/04), pemeriksaan dilakukan usai Rapat Paripurna LKPJ Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Menariknya, kegiatan tersebut diakui Kepala BNN Manado Sumirat tidak ada pemberitahuan sebelumnya untik melakukan pemeriksaan. Lanjut dikatakan, seluruh ASN, dan pejabat sudah seharusnya diperiksa, untuk benar-benar memastikan bahwa bebas dari narkoba.

"Yaa,,memang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena kami ingin test urine secara mendadak. Tapi terima kasih karena sudah disambut baik oleh anggota DPRD Sulut. Ini semata-mata dilakukan untuk kebaikan bersama," tandas Sumirat.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat diwawacarai mengatakan bahwa, mendukung sepenuhnya program BNN tersebut, sebab kata dia, hal itu untuk mengantisipasi anak bangsa yang adalah generasi penerus terkontaminasi dengan namanya narkoba. "tentunya kami dukung program itu, agar supaya jadi pmbuktian kalau memang lembaga dewan bebas dari narkoba," pungkas Angouw menutup. (rbs)
(06/04/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.