KABAR MANADO - Pejabat Walikota Manado Royke Roring secara berturut-turut terus memantau jalannya Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), selama itu juga Roring turunlangsung ke sejumlah sekolah di Manado untuk meninjau langsung pelaksanaan tersebut.

PJ Walikota yang akrab disapa ROR tersebut nampak sangat peduli dengan kualitas pendidikan kota Manado khususnya. Diaktakannya, meski ada beberapa catatan terkait berjalannya UN, namun menurutnya, secara keseluruhan semua berjalan dengan baik dan lancar.

"Selain sudah menjadi tugas, bersyukur semua berjalan baik. Memang ada beberapa catatan, tapi itu normatif. melalui catatan tersebut, duharapkan agar dinas terkait dapat memfasilitasinya," pungkas ROR.

ROR sendiri berharap agar di tahun 2016 ini, kota Manado dapat menuai hasil maksimal. "Semoga hasilnya dapat melebihi tahun lalu," kunci ROR kepada sejumlah wartawan di Manado Rabu, (06/04). (rbs)
(06/04/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.