(fto/ist)
MANADO (KM) - Pelayanan Alfamart Perkamil dinilai buruk oleh konsumen yang berbelanja. Senin, (04/7) seorang ibu paruh baya (45) lakukan pengisian pulsa telkomsel seharga 10 ribu rupiah, namun pengisian tersebut tak kunjung sukses dengan berbagai alasan setelah menunggu selama kurang lebih 15 menit.

"Sudah hampir setengah jam saya menunggu didepan kasir, tapi pulsa yang dibeli tidak masuk-masuk." kata ibu yang enggan namanya dipublish. Bahkan Ia membeberkan kalau hal itu sudah beberapa kali terjadi saat melakukan transaksi di Alfamart.

"Iyaa,,saya kebetulan tinggal dekat sini, sangat dekat bahkan. Dan kalau belanja kadang menyuruh orang dirumah, tapi hasilnya sering seperti ini. Nahh,,kali ini saya sendiri ingin membuktikan kalau memang bertransaksi disini serumit ini," beber ibu yang nampak sangat kesal itu.

Ia sendiri berharap ada evaluasi dari pimpinan Alfamart agar supaya kedepan pelayanan bisa lebih ditingkatkan lagi. "Harapannya kedepan ada perbaikan soal pelayanan, sebab kalau terus seperti itu konsumen akan  lari. Jadi sayang sekali kalau ini terus tidak ditindaklajuti," tutup sumber. (rollysondakh)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.