Esther Lambey (fto/ist)
KABAR MANADO – Keinginan dalam membangun Kota Mnado tentunya di miliki oleh setiap Tokoh ataupun Kandidat Calon yang akan bertarung di Pilkada Manado nantinya.

Salah satunya yakni Ester Lambey, seorang Wanita yang saat ini mulai di kenal oleh masyarakat Kota Manado lewat pendaftaran dirinya di sejumlah Partai Politik peserta Pilkada kota Manado.

Lambey juga di kenal dengan kegigihan serta pantang mundur dalam komitmen membangun kota tinutuan. Terbukti dengan keseriusannya untuk diusung sebagai Wakil Wali Kota Manado periode 2015-2020 yang akan ditentukan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Entah menaruh harapan ataukah sangat menginginkan jabatan Wakil Wali Kota, Lambey mendaftarkan diri dihampir seluruh partai politik peserta Pilkada Kota Manado.
Bahkan,  Lambey merupakan satu-satunya kandidat yang menyatakan kesiapannya untuk diusung oleh setiap partai politik yang didatanginya.

“Ibu Ester ikut mendaftar di Gerindra. Tambah lagi Dokumennya lengkap,” kata Mona Koler, ketua tim penjaringan DPC Gerindra Kota Manado.
Hal yang sama juga diakui oleh ketua tim penjaringan DPD PAN Manado, Bambang Hermawan. Menurut Bambang, Lambey yang juga istri mantan Bupati Bovendigul itu, ikut mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional.

“Iya benar. Ibu Ester Lambey juga mendaftar di PAN. Formulirnya sudah dikembalikan beserta syarat-syaratnya,” terang Bambang.

Dengan demikian dari data yang dihimpun, selain PAN dan Gerindra, Lambey tercatat sebagai balon Wakil Wali Kota di DPC Demokrat, Golkar, PDIP, Hanura dan Partai Gabungan (Pargab) koalisi kebersamaan yang terdiri dari 6 partai politik. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.