Steven Nangoy,SE

Kabag Humas DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Sosok seorang Sekretaris DPRD Kota Manado Drs.J.Leo Sondakh di penghujung masa jabatan sampai usai melakukan Serah Terima Jabatan(Sertijab) yang baru saja di gelar hari ini Selasa, (7/7) masih terus menuai pujian. Pasalnya, Sondakh dinilai sangat memberikan aura positif, baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam memberikan petunjuk terkait mekanisme serta administrasi di Lingkungan sekretariat Dewan Manado.

Sondakh yang sebelumnya di sebut sebagai “Jembatan Emas” oleh Walikota Manado dalam sambutannya di Rapat Paripurna. Kini pujian tersebut datang dari Kepala Bagian Humas
DPRD Kota Manado, Steven Nangoy,SE. Menurutnya, Sondakh adalah pemotivasi sekaligus inspirator di bidang pelaksaan tugas Sekretariat dewan manado.

Tidak hanya itu, Nangoy juga menyebutkan bahwa, Sekwan yang baru saja melepas jabatannya tersebut banyak memberi dorongan dan support dalam hal peningkatan kerja di DPRD Manado khususnya, bahkan, tidak jarang ilmu Birokrasi sering di dapat dari Mantan Sekwan yang dikenal ramah tersebut.

“Beliau adalah Guru Birokrat saya. Selain itu, Pak Sondakh sapaan akrabnya sangat terbuka dengan hal apapun. Saya pribadi mengapresiasi kinerjanya selama berada di DPRD Manado. Lagipula beliau memang dekat dengan siapa saja. Tidak pandang bulu,” ucap Nangoy kepada KabarManado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.