KABAR MANADO – Aksi kumpul-kumpul uang oleh sejumlah Oknum Camat di ruang Komisi A DPRD Manado beberapa waktu lalu yang di duga uang ‘sogokan’ menuai kritikan keras Puce Alatas selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jaringan Nusantara (JN) Manado.

Menurut Alatas, apa yang di lakukan oleh sejumlah Oknum Camat dan Lurah tersebut telah mencoreng Moral Pegawai Negeri Sipil (PNS). Apalagi hal itu di lakukan secara terbuka di Kantor Lembaga DPRD Manado.

Lanjut, Alatas menjelaskan bahwa, masalah miris ini akan terus dikawal tuntas. Sebab menurutnya, dengan tindakan tegas oleh pihak terkait, setidaknya akan memberikan efek jera kepada Oknum-oknum yang terlibat dengan perlakuan tidak terpuji tersebut.

“Aksinya kan sudah jelas, apalagi di lakukan secara terbuka, patut di pertanyakan, Ada apa?...Saya kira persoalan ini perlu di sikapi serius. Lagipula hal ini berkaitan erat dengan wibawa Kelembagaan Dewan yang terhormat. Saya tekankan disini, kami akan mengawal terus masalah ini, kalau perlu akan di lanjutkan ke ranah Hukum,” tegas Alatas. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.