GS Vicky Lumentut, Walikota Manado
 (fto/dok KM)
KABAR MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut usai tampil memukau di depan Forum Rapat Paripurna DPRD Kota Manado tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2014, kembali tampil memukau di depan PKL Kawasan Pasar 45 dalam acara pembukaan Pasar Ramadhan.

Walikota yang akrab di sebut GSVL tersebut, dalam sambutannya langsung menyapa warganya dan diikuti dengan harapan besar agar para PKL senantiasa memanfaatkan waktu berdagang dengan sebaik mungkin agar dapat mengimbangi dengan waktu berpuasa. Selain itu, Walikota juga tidak lupa me
ngajak untuk terus menjaga keamanan serta kebersihan di lingkungan Pasar Ramadhan tersebut.
Walikota Manado 
Buka Pasar Ramadhan Di Komplex Pasar 45 (fto/st)

“Dengan dikeluarkannya ijin berjualan di tempat ini, mari sama-sama menghargai dan mematuhi akan aturan yang belaku. Berjualanlah di tempat yang telah disediakan Pemkot Manado, sebab kalau di tempat lain nantinya akan mengganggu arus lalulintas dan pengguna jalan lainnya. Pada kesempatan ini, Saya berharap dengan adanya Pasar Ramadhan ini dapat menjadi berkat bagi PKL, sekaligus juga akan tercipta rasa aman dan nyaman selama beraktivitas di dalam Pasar. Selamat menikmati Fasilitas tenda Pemkot Manado ini,” kunci GSVL.

Walikota dalam kegiatan tersebut didampingi Dir Ops PD Pasar, Anggota DPRD Kota Manado dan Asisten II Pemkot Manado Hj.Rum Usulu. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.