KABAR BOLMONG – Terkait penolakan yang di duga dilakukan oleh pihak RSUP Prof Kandou terhadap rombongan DPRD Kabupaten Bolaang Mongondouw masih terus disoroti salah-satu Legislator PDIP Swempy Rugian. Menurutnya, performance seorang Direktur Utama rumah sakit yang bertaraf internasional ini nampaknya sudah Low Profile.

Hal tersebut diungkapkan kepada KabarManado ketika Kunker yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu. Rugian menambahkan, sebenarnya maksud kunjungan kali ini baik, karena selain membawa aspirasi warga Bolmong kunker ini juga maksud untuk menanyakan soal pelayanan RSUP soal BPJS. Bahkan kata dia, jangan sampai ada sistim Distrik atau bisa dikatakan pilih kasih.

“Nampaknya pimpinan rumah sakit sudah Low Profile, sebab kami tidak minta dijamu dengan hal yang muluk-muluk, kami hanya minta setidaknya ada perwakilan untuk menerima konsultasi ini. Perlu diingat kami juga merupakan Lembaga milik Provinsi Sulut. Saya bersama rekan-rekan Komisi III DPRD Bolmong akan menindaklanjuti hal ini, sebab kami merasa seperti dianak tirikan, apakah karena kami dari Bolmong, jangan salah kami juga adalah orang Minahasa, jangan ada sistim Federalisme atau Distrik disini,” tegas Politisi yang dikenal Vocal tersebut. (rbs)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.