Sambutan Roy Maramis Dalam Resesnya Di Bumber
KABAR MANADO - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Roy Maramis yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado menggelar kegiatan reses Anggota DPRD Kota Manado periode 2014-2019 berlokasi di Bumi Beringin (Bumber) Lingkungan 5 Kecamatan Wenang, Jumat, (10/7).

Reses tersebut di buka dengan doa oleh Pelayan Khusus (Pelsus) setempat, kemudian dilanjutkan dengan aspirasi yang dilontarkan sejumlah warga yang hadir pada saat itu. Salah satu aspirasi yang disampaikan warga yaitu terkait kurangnya fasilitas penerangan lampu jalan sehingga besar kemungkinan terjadi tindak kejahatan
.
"Pertama, kami selaku warga Bumi Beringin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Roy Maramis yang sudah memilih tempat ini untuk digelarnya reses, sebab baru kali ini dilingkungan kami diadakan reses seperti ini. kami ingin menyampaikan aspirasi soal penerangan jalan, sebab dengan kondisi jalan dan lorong yang gelap, membuat seringnya terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat. Contonhnya, baru- baru ini terjadi penjambretan dikomplex kami oleh pelaku berkendaraan bermotor, itu disebabkan karena situasi pada saat itu gelap," ujar warga.

Ia menambahkan, hal yang tidak kalah pentingnya adalah masalah patroli. Kata dia, dengan adanya kegiatan patroli guna menetralisir terjadinya tindak kejahatan. "Saya kira patroli dilorong-lorong dapat membantu mengurangi terjadinya kejahatan. Bahkan, akan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Untuk itu kami berharap kepada Pak Roy sebagai anggota Dewan yang terhormat dapat kembali menyuarakan aspirasi kami, mungkin ini dulu dari saya, sebab aspirasi sebelumnya sudah direalisasi oleh Pak Roy. Kami juga tahu kalau Pak Roy ini selalu dominan dalam mengawal aspirasi warga," tambahnya lagi memuji.

Menanggapi hal itu, Maramis menjelaskan bahwa, akan menampung aspirasi ini untuk selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Kota melalui Paripurna. Dia juga berharap agar warga dapat memahami kalau segala sesuatunya membutuhkan proses.

"Trima Kasih Pujiannya, itu memang sudah tugas saya. Pasti akan disounding ke Pemkot. Sebab untuk itulah saya berdiri disini. Kebetulan saya adalah anggota yang masuk dalam Banggar DPRD Manado. Meski begitu, perlu juga dipahami apapun yang menjadi aspirasi masyarakat tergantung dari skala prioritas, jadi warga mohon bersabar. Tapi pasrti akan direalisasi,” tandas Politisi PKPI tersebut.

Reses dihadiri oleh Camat Wenang, Donald Sambuaga serta Lurah setempat dan Pala. Sekedar informasi, rencananya kegiatan reses juga, turut terundang Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado yang sebelumnya telah menyetujui akan menghadiri reses kali ini, namun setelah dihubungi kembali oleh staf DPRD Manado HP dalam keadaan tidak aktif. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.