Gregorius Tonny Rawung,
Anggota DPRD Kota Manado (fto/ist)
KABAR MANADO – Terkait Pengelolaan Keuangan Perusahaan Daerah (PD) Pasar yang sampai saat ini tak kunjung membaik, hal demikian pun dianggap berdampak negatif bagi masyarakat.

Selain itu, kondisi pasar yang sembrawut dari segi tataan pedagang serta situasinya yang seperti tidak terurus. Menyikapi hal itu, DPRD Kota Manado sebagai fungsi pengawasan menyoroti hal tersebut. Bahkan, DPRD Manado meminta kepada pedagang agar jangan lagi menyetor restribusi ke pengelola PD Pasar.
 
"Pengelolaan PD Pasar sudah sangat memprihatinkan, apalagi beberapa tahun terakhir tidak ada kontribusi ke daerah. Padahal, restribusi yang ada cukup besar. Kalau demikian, mendingan para pedagang tak usah setor retribusi karena memang tidak jelas dimana uang tersebut," kata Legislator Manado Markho Tampi.

Senada yang di katakan oleh Tonny Rawung. Menurut Tora sapaan Akrabnya, kondisi pasar yang seperti ini tidak bisa di biarkan, karena bisa menimbulkan keterpurukan bagi pasar-pasar tradisional, bahkan efeknya nanti ke pedagang.
 
"Tentu harus ada perhatian serius Pemkot Manado. Sayang kan pedagang kalau kondisi tidak bagus dan kian amburadul, padahal mereka sudah membayar restribusi,” tutup Politisi PDIP yang sempat didukung maju dalam pilwako ini. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.