GS Vicky Lumentut, Walikota Manado (fto/dok KM)
KABAR MANADO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar Desember mendatang makin terasa Hawa panasnya dengan berbagai ‘perang isu’, Opini, pendapat serta spekulasi siapa yang nantinya akan menjadi pemegang tongkat kekuasaan di Kota Manado khususnya.
Sebut saja GS Vicky Lumentut, yang akhir-akhir ini sering mendapat kabar ‘miring’ soal elektabilitas dan kelayakannya sebagai Walikota, bahkan tidak jarang ada yang berpendapat Beliau tidak pantas lagi menjadi seorang pemimpin di kota manado, menyusul GSVL saat ini mencalonkan diri kembali dalam Pilwakot Manado.
Meski begitu, terlepas dari semua terpaan tidak sedap kepada dirinya, masih banyak yang menginginkan Birokrat handal ini untuk memimpin kembali, mengingat upaya dan hasil dari kinerja seorang yang di anggap memiliki tangan dingin lewat beberapa prestasi yang di peroleh Kota Manado.
Betapa tidak, selain posisi sebagai ketua partai, temuan Lembaga Survey Indonesia (LSI) Burhanudin Muhtadi menyatakan bahwa, GSVL paling diinginkan rakyat kota Manado. Jadi tak heran, figur yang di kenal bersahaja ini menduduki rangking teratas sesuai hasil survei LSI. Dalam hasil survei LSI yang berkantor di Jalan Cikini V No 15A, Menteng Jakarta Pusat di mana Muhtadi juga sebagai Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, GSVL mendapat poin 36,8 persen, jauh mengungguli kandidat lainnya.
“Temuan survei LSI pada bulan Juni 2015 memang seperti itu. Dan LSI Burhanudin Muhtadi adalah salah satu lembaga survey yang direstui DPP PD,” tegas Ketua Tim Media Centre GSVL, Hendra Zoenardjy, seraya memperlihatkan dokumen LSI tersebut.
Hendra Zoenardjy menambahkan, Secara keselurahan hasil ini akan di umumkan secara resmi senin depan.” “Nanti LSI, melalui kami dari Tim Media Centre GSVL yang akan menyampaikan kepada media massa di Manado,” terangnya. (lly/st)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.