KABAR MANADO – Lembaga DPRD Kota Manado terkait dengan pembahasan perhitungan anggaran (PA), melakukan Study Banding ke Empat Kota diantaranya, Bekasi, Bali dan Bandung.

Kunjungan Kerja (kunker) kali ini di adakan sejak Kamis 2 Juli 2015 lalu. Kegiatan 40 Legislator yang terbagi 4 Komisi ini mengnjungi 4 kota tersebut karena di anggap telah lebih dulu merampungkan perhitungan anggaran.

“Kami memilih 4 Kota ini di karenakan disini sudah selesai melaksanakan pembahasan perhintungan anggaran. Selain itu, kami juga ingin meminta masukkan terkait mekanisme pembahasannya seperti apa, namanya Study Banding,” kata Ketua DPRD Manado Nortje H.Van Bone sembari berharap akan membawa hasil positif dari kunker itu.

Sejumlah Personil DPRD Manado yang ikut dalam Kunker tersebut mengatakan, akan mencoba memahami lebih lanjut proses PA di daerah yang di kunjungi, yang nantinya akan di implementasikan ke Kota Manado.

"Bekasi, Bali dan Bandung merupakan Kota yang lebih besar dari Kota Manado, sehingga akan lebih memudahkan kita untuk menerapkan proses pembahasan PA yang lebih kecil pembahasannya,” tambah Politisi yang di kenal bersahaja tersebut. (rbs/bk)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.