Lily Binti, Ketua Komisi C DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Sejumlah warga mendesak legislator untuk melakukan peninjauan terhadap proyek-proyek yang dikerjakan menggunakan anggaran belanja 2014 lalu. Alasannya, warga menilai ada proyek asal jadi yang dikerjakan oleh para kontraktor.

Hal tersebut langsung ditanggapi Legislator Manado Lily Binti, yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado. Menurut Binti, pihak Komisi C akan meninjau langsung temuan warga, yang kemudian di agendakan dalam turun lapangan.

“Sesuai tupoksi, kami akan segera turun langsung. Karena memang itu sudah menjadi tanggungjawab kami di bidang pengawasan,” ujar Srikandi PG Manado ini.

Binti juga menyebutkan, akan menyingkronkan agenda dan laporan pertanggungjawaban yang saat ini sementara di bahas bersama. Selain itu, bila ditemukan adanya proyek abal-abal, pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

"Kami akan tindak lanjut sejumlah temuan, bila masih ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam mengikuti aturan, tentu akan di tindak tegas," Tegas Ketua Komisi C DPRD Manado itu. (rbs)




Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.