KABAR MANADO – Sekretariat DPRD Kota Manado Jumat, 10 Juli 2015 bertempat di ruang rapat gabungan, menggelar pertemuan bersama Wartawan pos peliputan DPRD Manado. Kegiatan bertajuk tatap muka dirangkaikan dengan pengenalan Sekwan baru ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone.

Di kesempatan itu Van Bone mengatakan, pentingnya dilaksanakan pertemuan seperti ini demi membina hubungan antara Lembaga DPRD Kota manado bersama Media Pos Liputan, mengingat peranan pers yang sangat membantu Pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Lanjut dikatakan, melalui pertemuan ini diharapkan sebagaimana tugas dan fungsi jurnalis untuk membagi informasi dalam setiap agenda dewan maka akan lebih terbangun lagi hubungan yang baik.

“Pertama, minta maaf, suara saya masih parau, tapi karena sudah diberikan kese
mpatan bicara. Pertemuan seperti ini penting, agar supaya lewat informasi dari teman-teman media masyarakat tahu apa yang dilakukan oleh DPRD. Kami ada karena rakyat, untuk itu penting rakyat mengetahui apa yang kami lakukan. Pada kesempatan ini juga saya menucapkan selamat datang kepada Sekwan yang baru, saya kira dengan berlatar belakang seorang birokrat berpengalaman, Pak Ferry Siwi bisa cepat beradaptasi,” tandas Srikandi PD itu
.
Sementara itu, Jusuf Kalalo salah-satu wartawan senior dari BeritaKawanua mengapresiasi akan antusiasnya rekan-rekan pers yang hadir pada saat itu sekaligus kepada Ketua DPRD Manado, meskipun masih dalam pemulihan dari sakit, tetap eksis mau hadir bersama-sama waktu itu.

Selain Ketua DPRD Manado, pertemuan terbuka tersebut dihadiri oleh, Sekwan DPRD Manado, Ferry Siwi, Kepala Bagian Humas DPRD Manado, Steven Nangoy, Jubir Joppy Senduk, Ketua KPM Alex Malesse, Ketua JOK, Leriando Kambey sejumlah Wartawan senior diantaranya, Roland Porawow, Jusuf Kalalo, Yandry Kandores, Joice Bukarakombang serta wartawan yang tergabung dalam KPM dan JOK. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.