KABAR MANADO – Lily Walandha,SE,MBA, Politisi Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado Jumat (10/7/15) sore tadi menggelar reses di Kelurahan Tikala Kumaraka Kecamatan Wenang.

Reses yang ikut dihadiri oleh Camat Wenang, Donald Sambuaga, sejumlah Lurah, Pala dan warga masyarakat, ramai dengan aspirasi warga. Diantaranya, rusaknya infrastruktur pasca banjir 15 Januari 2014 lalu, salah-satunya pengerukan lumpur kering yang hingga kini belum dilakukan pemerintah kota maupun kecamatan. Mengingat, Kelurahan Tikala Kumaraka merupakan salah satu wilayah terparah yang digenangi banjir bandang.
.
Menanggapi aspirasi tersebut, Walandha memastikan akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut. “Pertama saya ucapkan terima kasih, karena telah dipercayakan untuk menjadi wakil rakyat. Aspirasi saat ini sudah saya catat dan selanjutnya akan suarakan melalui Rapat Paripurna Istimewa dalam waktu dekat ini. Intinya, akan diperjuangkan,” ujar Srikandi PD itu.

Walandha pun menjelaskan bahwa, saat ini Lembaga DPRD bersama Pemerintah Kota Manado sedang fokus untuk melakukan perbaikan infrastruktur yang rusak akibat diterjang banjir bandang.

“Kami selaku Legislatif tentunya akan berupaya semaksimal mungkin demi kesejahteraan rakyat, dan itu yang sedang kami lakukan bersama pihak eksekutif saat ini, namun perlu dipahami oleh warga, segala sesuatunya tidak bisa dilakukan sekaligus. Maka dari itu, pentingnya bantuan masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah demi kemajuan Kota Manado. Intinya disini, harapan saya untuk yang terbaik,” kunci Politisi cantik itu. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.