Michael Kalonio, Anggota DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Personil Komisi A DPRD Kota Manado yang saat ini tercatat Legislator termuda yakni Michael Kalonio menggelar reses yang Berlokasi di kawasan pantai Malalayang tepatnya sabuah bulu berdekatan dengan tugu boboca Kelurahan Malalayang Dua.

Selain banyak aspirasi yang dilontarkan oleh warga, Dalam reses tersebut, politisi Partai Demokrat tersebut menuai banyak permintaan seperti, perbaikan kantor Lurah Sario dan Sakobar, kantor Lurah Titiwungen Utara diminta untuk dipindahkan ke tempat yang lebih layak.

Lain hal dengan permintaan warga Malalayang Dua terkait peningkatan jalan, pengerukan drainase di Kelurahan Ranotana Lingkungan 2, pembangunan pos kamling disejumlah lingkungan yang membutuhkan bantuan pemerintah.


Kalonio yang menanggapi seluruh permintaan warga yang dalam reses tersebut didampingi Camat Sario, Tresje Mokalu serta sejumlah Lurah memastikan jika dirinya akan meneruskan aspirasi warga tersebut kepada pemerintah Kota Manado untuk ditindaklanjuti.
Reses Michael Kalonio

“Saya takut berjanji. Tapi pastinya seluruh aspirasi rakyat akan dibahas dan disuarakan ke rapat paripurna istimewa yang rencananya akan digelar bertepatan dengan HUT Kota Manado. Karena selain sudah menjadi catatan saya, aspirasi akan dikawal sampai tahap realisasi,” kunci Politisi Partai Demokrat tersebut.
Kalonio sendiri berharap, warga dapat bersabar dalam menindaklanjuti setiap aspirasi. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.