Nurasyid Abdul Rahman,

 Anggota DPRD Kota Manado 
KABAR MANADO – Makin dekatnya Pesta Demokrasi melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang, semakin ramai pula terdengar nama-nama calon dari sejumlah Partai Politik (Parpol) peserta Pilkada.

Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang sebelumnya telah bergabung dalam Koalisi Partai Gabungan atau biasa disebut Pargab. Legislator Manado dari PKS Nurasyid Abdul Rahman misalnya, Ia mengungkapkan bahwa, saat ini PKS masih berpegang pada hasil komitmen bersama Pargab. Hal tersebut diterangkan Katune sapaan akrabnya disebabkan saat ini beredar isu kalau PKS sedang merapat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kami PKS masih berpegang pada komitmen dengan Pargab, yang didalamnya ada Gerindra, PAN dan PPP. Kalau dibilang merapat ke PDIP, ya, itu hanya sebatas komunikasi politik. Lagipulakan saat ini semua Parpol masih melakukan hal yang sama,” ujar Katune ketika ditemui di ruang kerjanya.

Personil Komisi B DPRD Manado itu menjelaskan, saat ini Pargab sudah mengantongi tiga nama Calon yang akan bertarung di Pilwakot Manado. Tiga nama tersebut yakni, Wenny Lumentut, Sarifuddin Saafa dan Abid Takalamingan. Meski begitu menurutnya, diantara tiga nama ini, masih terkendala slah-satu partai yang belum adanya persetujuan DPP.

“Sementara ini kami sudah miliki tiga nama yang nantinya akan diusulkan ke DPP, jadi kita tunggu saja. Saya selalu mengikuti perkembangan, sebab selalu ditunjuk untuk terlibat langsung dalam urusan partai, baik internal maupun komunikasi diluaPartai,” kunci mantan Direktur Oprasional PD Pasar tersebut. (rbs)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.