Walikota GSVL Bersama Jamaah Masjid Bailang
KABAR MANADO – Di bulan penuh rahmat Allah ini, Safari Ramadhan pemerintah Kota Manado kembali dilakukan, Senin (6/7/2015), sore ini, Dr GS Vicky Lumentut Wali Kota Manado menghadiri langsung kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Irsyadul Ibaad Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken Darat, Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota Manado Vicky Lumentut tidak lupa menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi para jamaah Masjid, selain itu Lumentut juga menghimbau agar warga Kota Manado selalu bergandengan tangan dalam menjaga keamanan.  Apalagi kata Walikota, dibangunnya pos kamling di Kelurahan Bailang tersebut.

”Selamat menjalankan ibadah puasa bagi wargaku, marilah kita saling menghargai dan menghormati bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dalam kesempatan ini juga saya meminta kita semua untuk menjaga keamanan bersama, kebersamaan perlu dipelihara secara bersama. Saya saat masuk kesini juga melihat pos kamling yang begitu bagus, silahkan difungsikan itu,” tutur GSVL.

Wali Kota GSVL saat bersama Jamaah Masjid dan tokoh-tokoh agama setempat,  memberikan pencerahan soal momenum Pilwako yang menurutnya perlu disukseskan masyarakat, dirinyapun berharap untuk kembali bersama-sama dengan Harley Mangindaan dalam Pilwako Manado 2015.

”Saya menghimbau masyarakat agar menyukseskan Pilwako Manado, silahkan memilih calon Wali Kata dan calon Wakil Wali Kota Manado yang benar-benar peduli dengan kepentingan masyarakat. Memang saya masih memiliki harapan untuk bersama lagi dengan Pak Harley Mangindaan, namun semua itu tergantung beliau dan juga tergantung DPP Partai Demokrat,” ujar GSVL menutup. (lly/st)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.