Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum PD
 (fto/ist
KABAR MANADO – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang di gelar Hari Minggu kemarin, seakan memberi sinyal akan duet GS Vicky Lumentut-Harley Mangindaan di ajang PIlwako Manado.

Seperti yang di ungkapkan Sekretaris DPD PD Sulawesi Utara Marthen Manoppo. Menurutnya, sinyal tersebut datang dari Ketua Umum (Ketum) Susilo Bambang Yudhoyono setelah mendengarkan presentasi dan dari Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut dalam forum khusus pembahasan calon kepala daerah.

Dalam pemaparan tersebut, Lumentut membeberkan capaian Demokrat Sulut di depan Majelis dan para Petinggi Partai serta DPP Partai Demokrat."Pak Vicky beberkan semuanya," ujar Manoppo.
GSVL-AI

Lanjut Manoppo menyebutkan, SBY terkesan dengan paparan Vicky. Dari mulut SBY kemudian mengalir pujian untuk Vicky, juga Harley Mangindaan atau Ai.

Vicky disebut SBY pemimpin berhasil. "Sementara Pak Harley disebut kader muda potensial," kata dia.

Manoppo pun menilai, ucapan SBY itu semacam restu bagi keduanya untuk maju bersama. Meski SK penetapan belum langsung turun malam tadi, namun dia yakin SK akan diserahkan dalam satu dua hari ini. "Pasti keluar," kata dia. (rbs/tm)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.