Wawali Mangindaan, Saat Pimpin Apel Kerja Perdana
KABAR MANADO - Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan hari ini (6/7) memimpin Apel Kerja Perdana di awal bulan Juli, di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Mengawali sambutannya, Wawali menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi para pegawai umat muslim yang sedang menjalani puasa. " Petiklah hikmah dan berkah yang sebanyak-banyaknya dibulan suci ini serta teruslah mengevaluasi dan membenah diri sebagai individu maupun sebagai anggota Korps Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Manado,” ujar Mangindaan.

Ai sapaan akrabnya menyebutkan, prestasi yang diraih Pemerintah Kota Manado tidak lepas dari Komitmen bersama di instansi Pemko." Pada semester dua di tahun 2015 ini banyak torehan manis yang Kota Manado capai diantaranya penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Semuanya merupakan komitmen yang kuat dan kerja nyata dari rekan-rekan sekalian. Terima kasih dan apresiasi yang yang tinggi bagi kita semua"tegas Wawali.

Wawali juga mengajak agar para PNS untuk terus maju dan terus memantapkan semangat dan kualitas pengabdian. "Mari kita bina terus kerjasama yang solid dan meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin baik bagi seluruh lapisan warga kota Manado" tutup Wawali.

Hadir dalam Apel Perdana tersebut para pejabat SKPD dan para PNS dilingkungan Pemerintah Kota Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.