KABAR MANADO - Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijria yang jatuh pada tanggal Jumat (17/7/15) sangat menjadi berkat bagi seluruh masyarakat kota Manado. Betapa tidak, Tiga Pimpinan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Yakni, Walikota DR GS Vicky Lumentut bersama, Wakil Walikota DR Harley AB Mangindaan bersama serta Sekretaris Kota Ir Heafrey Sendoh yang masing-masing didampingi oleh Isteri tercinta, melakukan silahturahmi secara bersamaan di beberapa Tokoh Agama Muslim di Manado.

Kegiatan tersebut, Trio Pimpemkot ini didampingi sejumlah Kepala SKPD se-Kota Manado. Adapun silahturahmi mereka diawali pada Pukul 11.00 dan berakhir pada Pukul 19.00.
Hal itu tentu menunjukan kebersamaan pemimpin kota Manado, diakhir jabatan mereka di Kota Manado. Sejumlah Tokoh agama yang didatangi mereka terlihat gembira, karena sebagai pemimpin Kota tentu menjadi panutan bagi seluruh masyarakat kota Manado, terutama dalam hal kebersamaan.

” Semoga kebersamaan ini akan tetap terjalin dengan baik, sehingga masyarakat tidak dibingungkan dengan berbagai opini yang terbentuk selama ini,”kata salah satu warga Manado yang menyaksikan kebersamaan Trio Pimpemkot saat akan melakukan start di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Selain warga yang menyaksikan start di Lapangan sparta Tikala itu, sejumlah Wartawanpun tak mampu menyembunyikan kegembiraan diraut wajah mereka.”Kalau so bagini lanjutkan jo, supaya so tau-tau, sampe deng program pro rakyat tetap lanjutkan, nyanda mo beking program baru,”cetus salahsatu wartawan.

Tak bisa dipungkiri 75 persen masyarakat kota Manado masih menginginkan pasangan Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan untuk kembali berduet pada Pilwako Desember 2015 nanti. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.