KABAR MANADO - Walikota Manado DR.Ir GS Vicky Lumentut, Minggu (19/07/2015), menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Dendengan Luar Kecamatan Paal Dua.

Dalam Ibadah yang bersyukur itu, tampak sejumlah pejabat Eselon II Pemkot Manado begitu serius mendengar perenungan pada Ibadah tersebut, yang dipimpin Pendeta DR Hein Arina MTh.

Dalam kesempatan itu, Walikota berkenan menyampaikan beberapa hal, terutama menyangkut keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat kota Manado.”Saya berharap melalui Ibadah yang bersyukur ini. Kita semua diberikan kesehatan, guna menjaga kemanan, kenyamanan serta menjaga lingkungan yang bersih,”kata Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota menghimbau agar seluruh jemaat termasuk jemaat GMIM untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak, termasuk Pilwako Manado yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015 nanti. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.