James Karinda,SH,MH
KABAR MANADO - Momentun Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke-392 berbagai kalangan menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado yang sukses dengan sejumlah torehan prestasi dibawah kepemimpinan GS Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan.

Salah-satu ucapan datang dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut James Karinda,SH,MH. Menurutnya, prestasi yang diraih Pemkot Manado merupakan hasil kerja keras bersama, apalagi tidak bisa dipungkiri, dengan semangat pemimpin cerdas dan merakyat sangat membawa hasil positif pada kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Ditambah dengan program-program yang sangat pro rakyat.

”Program yang pro rakyat oleh pemerintah cerdas sangat berpihak kepada kesejahteraan rakyat, tentu sudah sangat dirasakan masyarakat, untuk itu pentingnya seorang pemimpn yang cerdas dalam mengelola pemerintahan yang nantinya akan membuat pembangunan berjalan lancar serta maksimal,” ujar JK sapaan akrab politisi senior itu.

JK juga tidak lupa mengucapkan selamat HUT Kota Manado yang ke 392, semoga warga masyarakat dapat terus merasakan hasil dari kecerdasan pemimpin kota manado yang sangat memprioritaskan pelayanan publik. (rbs/st)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.