Nortje Van Bone, Ketua DPRD Manado
KABAR MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone yang memimpin Paripurna Istimewa yang bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota (14/7) dalam rangka HUT Kota Manado yang ke 392, memberikan apresiasi sekaligus beberapa catatan untuk memotivasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Prestasi papun yang diraih Pemerintah Kota Manado merupakan wujud dari sinergitas bersama masyarakat. Untuk itu, sangat penting dipertahankan demi kebaikan bersama. Hal yang sifatnya membangun memerlukan dukungan positif dari berbagai pihak tentunya. Sebab lebih sulit mempertahankan daripada meraih sesuatu. Kami Lembaga DPRD Manado akan terus mendukung, mengawasi kinerja yang menjadi skala prioritas untuk pelayanan publik. Sehingga kedepannya warga tidak akan merasa dipersulit dengan pelayanan yang kurang baik,” ujar Van Bone.

Srikandi Partai Demokrat ini juga menambahkan, peningkatan kerja para birokrat dilingkup Pemerintahan kota manado sangat penting guna meningkatkan semangat reformasi birokrasi yang benar-benar berkualitas.
Foto Bersama Usia Pimpin Paripurna Istimewa
Van Bone sendiri berharap. Dengan momentum HUT Kota Manado akan membawa suatu hal yang bermanfaat bagi semua masyarakat manado khususnya, sehingga lebih mempererat persatuan dan kesatuan serta selalu bergandengan tangan, bahu-mambahu untuk suksesnya program pemerintah.

Foto Bersama Walikota, Wakil Walikota & Anggota DPRD Kota Manado
“Peningkatan kinerja untuk pelayanan publik sangat penting. Apalagi ketika semangat reformasi birokrasi yang selalu berjalan baik. Pemerintah Kota Manado tentunya tidak bisa bekerja sendiri, dengan banyaknya permasalahan yang muncul. Maka dari itu, perlu kerjasama diantara pemerintah dan elemen masyarakat. Saya ucapkan selamat HUT Kota Manado kepada seluruh warga Manado,” kunci Van Bone. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.