KABAR MANADO - Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone dalam Kegiatan Resesnya yang dilakukan Kelurahan Winangun I, Sabtu, (11/7) kemarin, mengingatkan kepada seluruh lurah dan SKPD yang hadir agar apa yang menjadi aspirasi warga ini tidak hanya sekedar menjadi catatan.

"Diharapkan kepada SKPD-SKPD dan Lurah yang hadir, “jangan cuma ja catat itu permintaan warga”. Tapi usulkan di Musrembang kecamatan dan kota, supaya bisa diprogramkan. Saya sendiri sebagai ketua dewan, akan memperjuangkannya lewat pengganggaran di APBD perubahan nanti," sindir Noortje.
Banyak permintaan yang disampaikan warga dalam reses tersebut yang diantaranya, lampu penerangan jalan yang berdampak pada aksi krimininalitas, penyebaran miras, pelayanan kesehatan, perbaikan jalan dan drainase.

"Apapun yang menjadi permintaan warga, sebagai wakil rakyat, saya akan berupaya untuk memperjuangkannya. Khususnya soal keamanan, masyarakat juga memiliki kewajiban yang sama dengan pemerintah untuk sama-sama menjaganya. begitu juga kebersihan, sangat dibutuhkan kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. Untuk permintaan perbaikan infrastruktur, itu menjadi tanggungjawab pemerintah termasuk lembaga dewan," tegasnya.

Dalam reses tersebut Srikandi Partai Demokrat itu, didampingi oleh perwakilan Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Dinas Tata Kota, Dinas Pendidikan serta sejumlah SKPD lainnya. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.