James Karinda,SH,MH,
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulut
KABAR MANADO – Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja ke Sitaro, Jumat (3/07/2015). Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi IV Deprov Sulut James Karinda,SH,MH mengatakan, Kabupaten Sitaro lewat Wakil Bupati Seska Salindeho dan Sekretaris Daerah serta sejumlah Pimpinan SKPD meminta agar Pemerintah Provinsi dapat memberikan perhatian ekstra kepada Kab.Sitaro.

"Dalam kunjungan ini kami secara langsung bertemu dengan wakil Bupati dan sekda serta kadis-kadis dari SKPD, mereka meminta pemprov untuk memberikan perhatian ekstra kepada kabupaten Sitaro," ujar Karinda.

JK sapaan akrab James Karinda menambahkan, yang menjadi skala prioritas dari apa yang di katakan Wabup yakni, kebutuhan mereka terkait program dan kegiatan di bidang kesehatan, pendidikan dan sektor pariwisata. (rbs/jm)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.