GS Vicky Lumentut, Walikota Manado

 (fto/dok)
KABAR MANADO – Menindaklanjuti permintaan masyarakat dalam aspirasi yang di jaring lewat Musrembang, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut berencana menaikan nilai tiga program unggulan, yakni Universal Coverage (UC), dana duka dan upah Kepala-kepala Lingkungan (Pala).

Walikota menjelaskan, peningkatan nilai program itu, akan diatur dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016 yang akan dibahas Desember 2015 nanti.

“Saat ini Kita sementara rancang dan menyesuaikan dengan anggaran daerah. Tapi prinsipnya, program-program itu perlu ditingkatkan, sesuai dengan permintaan masyarakat yang dijaring melalui berbagai pertemuan selama ini,” tutur Vicky, pekan lalu di Manado.

Terkait UC GSVL sapaan akrabnya menyebutkan, Pemkot juga akan meningkatkan kualitas layanan pengobatan, termasuk kategori obat yang banyak diklaim selama ini. Adapun rencana Pemkot Manado menaikkan nilai program tersebut belum diketahu pasti berapa persen. Meski begitu, menurut wali kota, rencana peningkatan nilai tersebut semata-mata kesejahteraan rakyat dan meningkatkan pelayanan public yang maksimal. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.