Drs J.L Sondakh Saat Menandatangani Surat Sertijab
KABAR MANADO - Rapat Paripurna yang di gelar DPRD Kota Manado Selasa, 7 Juli 2015 memiliki pemandangan yang berbeda. Pasalnya, di waktu yang sama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Manado resmi di gantikan oleh Ir.Ferry Siwi.

Tidak hanya itu, Penggantian pejabat di lingkungan DPRD Manado itu di nilai suatu ukiran sejarah baru, alasannya, sosok dinamis seorang Sekwan lama yakni Drs. Johny Leo Sondakh di sebut sangat dominan dalam menjalankan fungsinya di Lembaga DPRD Manado.

Selain tahun ini Kota Manado mendapat predikat WTP juga Lembaga DPRD Manado menggelar Rapat paripurna dalam rangka Manado Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat II Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2014.

Hal tersebut di ucapkan Walikota Manado GS Vicky Lumentut di sela-sela sambutannya. Menurut Lumentut, Sondakh sangat memenuhi kriteria dalam tugas sebagai Sekwan. Untuk itu GSVL sapaan akrab Walikota berharap agar Pelaksana Tugas (PLT) yang di tunjuk saat ini dapat memiliki peran yang sama.

"Saya mengapresiasi akan hasil kinerja yang telah dibuat oleh saudara Johny Leo Sondakh, yang telah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik guna kebaikan dan kelancaran setiap pekerjaan antara Eksekutif dan Legislatif. Maka dari itu, dapat saya katakan disini Sekwan adalah Jembatan Emas Antara Eksekutif dan Legislatif. Saya pribadi dan seluruh jajaran di Pemerintahan Kota Manado mengucapkan terima kasih atas capaian ini. Sekali lagi di ucapkan terima kasih,” ucap Walikota.

Lanjut dalam sambutannya, Lumentut menambahkan bahwa, apresiasi yang setinggi-tingginya atas masukkan yang di berikan oleh DPRD Kota Manado terkait kinerja Pemkot di tahun 2015.
“Masukkan ini tentunya akan menjadi acuan oleh pemkot. Kemudian nantinya akan di tindaklanjuti oleh SKPD terkait. Diharapkan juga agar SKPD yang ada untuk lebih proaktif, sebab lebih sulit mempertahankan daripada meraih sesuatu yang baik dan positif,” tutup GSVL. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.