KABAR MANADO – Siapa pengganti Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Manado Drs.J.Leo Sondakh, sudah dipastikan akan di ketahui hari ini. Pasalnya, berakhirnya masa jabatan Sondakh di Lembaga Sekretariat DPRD Manado, akan menimbulkan dampak kurang baik, khususnya dalam hal administrasi.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone. Menurut Van Bone, Sekwan merupakan salah satu posisi strategis di DPRD Manado, dan juga sangat berpengaruh pada lancarnya kinerja antara Eksekutif dan Legislatif.

“Ia, rencananya hari ini akan di lakukan Sertijab Sekwan DPRD Manado. Alasannya, posisi ini tidak bisa di biarkan kosong berlama-lama. Lagipula ini demi lancarnya proses administrasi di lingkungan DPRD Manado khususnya,” ujar Van Bone.

Srikandi Demokrat itu juga menambahkan, dalam rencana Sertijab tersebut, ada tiga nama yang masuk sesuai usulan Pimpinan Dewan. Tapi masih rahasia.“Usulan Pimpinan Dewan ada tiga nama. Dan itu masih rahasia, jadi siapa yang nantinya akan menjabat dari ketiga nama itu, semua pasti akan tahu nanti,” tutup Legislator yang di kenal bersahaja itu.

Van Bone ketika di wawancarai di ruang kerjanya Senin kemarin tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari Drs.J.Leo Sondakh selama menjalankan tugas sebagai Sekretaris dewan DPRD Manado. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.