Ilustrasi, (ist)
KABAR MANADO – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan digelar serentak 9 desember mendatang, beragam cara dilakukan para Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk menyita perhatian masyarakat.

Hal tersebut pun sontak menarik perhatian warga masyarakat di Kota Manado khususnya. Salah satu cara yang terbilang “unik” yakni dengan mengirimkan bunga papan (Krans) sebagai ungkapan dukacita kepada keluarga yang berduka.

Dibalik hal “unik” diatas, sesuai informasi yang didapat, di sisi lain mendatangkan berkat bagi pihak penjual bunga krans. Reynold, seorang penjual bunga di  Kecamatan Paal Dua mengungkapkan bahwa, bunga papan sangat laris dijual di bulan terakhir ini. Kata Dia, sebagian besar dipesan oleh Kandidat Calon Walikota Manado.

“Memang akhir-akhir ini angka penjualan bunga papan sedang naik. Tak jarang konsumen memesan sampai lima papan,” kata pria berkacamata ini.

Lanjut katanya, sebelum momen pilkada ini, penjualan sepi.”yaa, syukurlah karena momen ini penjualan lumayan banyak,” tutupnya. (lly)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.