KABAR MANADO - Rapat Paripurna yang di gelar DPRD Kota Manado Selasa, 7 Juli 2015 memiliki pemandangan yang berbeda. Pasalnya, di waktu yang sama Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Manado resmi di gantikan oleh Ir.Ferry Siwi.

Tidak hanya itu, Penggantian pejabat di lingkungan DPRD Manado itu di nilai suatu ukiran sejarah baru, alasannya, sosok dinamis seorang Sekwan lama yakni Drs. Johny Leo Sondakh di sebut sangat dominan dalam menjalankan fungsinya di Lembaga DPRD Manado.

Selang menjabat Sekretaris DPRD Manado, Leo Sondakh telah menghantar DPRD bersama eksekutiv meraih predikat Opini Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI. Dan hal itu belum pernah terukir sebelumnya.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Walikota Manado DR Vicky Lumentut, saat memberikan sambutannya pada Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun 2014 diruang paripurna DPRD Kota Manado.

"Saya mengapresiasi akan hasil kinerja yang telah dibuat oleh saudara Johny Leo Sondakh, yang telah semaksimal mungkin memberikan sumbangsi pemikiran guna kelancaran setiap pekerjaan antara Eksekutif dan Legislatif. Maka dari itu, dapat saya katakan disini Sekwan adalah Jembatan Emas Antara Eksekutif dan Legislatif. Saya pribadi dan seluruh jajaran di Pemerintahan Kota Manado mengucapkan terima kasih atas capaian ini.kata Walikota.
Selanjutnya Walikota  memberikan ucapan terima kasih atas pengabdian Leo Sondakh di lingkup Pemkot Manado, selama menjadi Abdi Negara. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.