KABAR MANADO – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Manado yang pada hari ini berusia 392 tahun, DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Nortje Van Bone di ruang serbaguna Pemkot 14-Juli-2015 siang tadi.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut dalam sambutan mengatakan, berbagai keberhasilan yang telah di raih  selama kepemimpinannya bersama Wakil Walikota Harley Mangindaan tidak terlepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemkot Manado, tambah lagi akan kerjasama diantara legislativ serta peran serta masyarakat yang turut membantu setiap program pemerintah demi kesejahteraan warga manado.

Adapun prestasi lainnya dari sisi pemerintahan, sejumlah penghargaan juga diraih, diantarnya, predikat lakip dengan predikat B. Untuk itu, marilah kita semua bersama pemerintah dan warga masyarakat untuk bahu-membahu dengan saling menopang kerja keras serta jerih payah dalam membangun kota yang sama-sama kita cintai.

GS Vicky Lumentut menambahkan, Pertumbuhan Kota Manado dari segi ekonomi yang meningkat sekitar 7 persen, index pembangunan manusia memasuki angka 77, dan Kota Manado berhasil meraih penghargaan Adipura 8 kali berturut-turut. Bahkan angka penggangguran di Kota Manado saat ini turun 8 persen. Meski begitu, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. Lumentut sendiri berharap agar supaya dukungan kepada pemerintah kota manado guna melanjutkan PR tersebut.

Hadir dalam acara tersebut , Wagub Sulut Djouhari Kansil, Unsur Forkopimda Sulut, Wakil ketua tim penggerak PKK sulut Ibu Meike Kansil Tatengkeng, pejabat eselon II lingkup pemprov Sulut, anggota DPRD kota Manado, pejabat, camat, lurah kota Manado dan tamu undangan lainnya. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.