KABAR MANADO - Berbagai Prestasi yang di raih Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, tidak menyurutkan semangat Walikota Manado GS Vicky Lumentut untuk tetap terus berkarya untuk warga Kota Manado.
Dalam sambutannya GS Vicky Lumentut mengatakan, apapun keberhasilan dan penghargaan yang berhasil diraih Pemkot adalah buah kerja keras bersama pemerintah dan masyarakat. Walikota yang akrab disapa GSVL ini pun berharap agar warga serta masyarakat dapat terus bekerja bersama pemerintah untuk melanjutkan pekerjaan rumah (PR) yang masih belum terealisasi.
”Keberhasilan yang dicapai pemerintah Kota Manado saat ini, semenjak 2010 hingga 2015 merupakan hasil kerja keras kita semua. Terima Kasih kepada warga masyarakat yang sudah turut berpartisipasi selama ini. Saya ucapkan selamat HUT Kota Manado kepada semua masyarakat manado tercinta. Kiranya dengan hasil positif yang diraih, dapat menjadi rangsangan untuk lebih baik lagi kedepan. Kota Manado tidak bisa menjadi Kota yang statis, maka dari itu dengan kerjasama yang baik, mari kita kawal bersama kemajuan kota yang kita cintai ini, sebab, Kota Manado adalah “Rumah Kita”,” terang Walikota.
Sementara itu, GSVL menyentil soal kerja keras lembaga legislatif yang ikut mewujudkan tercapainya beragam prestasi, diantaranya prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Tidak hanya itu, Lumentut juga mengurai beragam persoalan di Kota Manado, termasuk gangguan keamanan ditengah masyarakat serta solusi atas keresahan masyarakat dibidang kesehatan dan pendidikan.
”Dengan tantangan dan persoalan, kita sudah menjadi Kota Maju, untuk itu kita patut berbangga. Namun, karena upaya bersama, semua keresahan dan konflik serta kekacauan ditengah masyarakat bisa terurai dan mendapat solusi yang baik. Terima kasih kepada Kapolda Sulut, Kapolres Manado, Danrem, dan Dandim Kota Manado, karena telah memberikan kontribusi besar demi amannya Kota Manado. Dan hal tersebut saat ini sudah bisa dirasakan warga Manado. Semoga angka 392 yang luar biasa dapat memberikan Kota Manado akan makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” kunci GSVL. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.