HJP-TORA
KABAR MANADO – Rapat Pleno DPP PDI Perjuangan dalam penentuan Calon Walikota dan Wakil Walikota akhirnya membawa hasil.

Informasi tersebut diperoleh dari salah-satu Kader PDIP yang mengikuti langsung jalannya Rapat tersebut. Menurutnya, pasangan yang diakomodir oleh DPP PDIP untuk bertarung dalam Pilwako Manado adalah Hanny Jost Pajouw dan Tonny Rawung (HJP-Tora).

"Keputusannya baru 5 menit lalu (01:38, waktu Jakarta). Sudah sah HJP-Tora," tutur sumber melalui via telepon.

Sementara itu, ketika dikoonfirmasi kepada sekretaris DPC PDIP Kota Manado, Novie Lumowa yang saat itu bersama ketua DPC Richard Sualang, membenarkan jika rapat pleno sudah memutuskan pasangan calon yang akan diusung.

"Sudah ada putusan tadi. Mar belum ada SK. Mungkin sebentar malam. Kalo so ada SK, pasti disampaikan," ujar Novie, sembari enggan menyebutkan pasangan calon yang sudah ditetapkan rapat pleno yang dipimpin sekretaris jendral PDIP, Hasto Kristianto bersama tim Pilkada Pusat bersama ketua DPD Sulut Olly Dondokambey. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.