Fatma BS Abubakar, 
Anggota DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Memasuki masa Reses II Anggta DPRD Manado, Srikandi PPP Fatma Bin Syech Abubakar mengawali kegiatan tersebut yang berlokasi di Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, Rabu (8/7/15).

Acara yang dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama itu, beragam aspirasi dari masyarakat yang diterima legislator yang kesehariannya menggenakan jilbab ini. “Banyak yang menjadi keluhan serta masukkan dari warga masyarakat disini. Penerangan jalan, renovasi rumah ibadah dan perbaikan talud menjadi bagian diantara banyaknya aspirasi warga saat reses. Namanya aspirasi, sebagai wakil rakyat tentunya saya akan menyuarakan hal tersebut,” ujar Fatma.

Lanjut Aleg yang akrab disapa Umi tersebut mengungkapkan bahwa, tak kalah penting juga masalah lampu penerangan jalan di jembatan Soekarno yang belum lama ini diresmikan dan telah ramai dilalui kendaraan bermotor.

“Warga juga minta agar kami yang di dewan menyampaikan kepada pemerintah Kota Manado, untuk menyediakan fasilitas penerangan jalan khususnya di jembatan Soekarno. Karena menurut warga, sejak jembatan itu diresmikan, tambah lagi sudah ramai dikunjungi warga, situasi di malam hari, dalam keadaan gelap,” ungkap Legislator blasteran Arab-Yaman tersebut.

Ia pun menegaskan, sejumlah permintaan warga pada khususnya terkait perbaikan talud dan renovasi rumah ibadah akan menjadi perhatiannya dalam pembahasan APBD perubahan yang dalam waktu dekat ini segera dilaksanakan bersama eksekutif.

“Kalau anggaran perbaikan talud dan rumah ibadah kan belum tertata di APBD induk, nah, saya berdoa semoga dapat disetujui anggarannya pada APBD perubahan tahun 2015 ini. Tentunya menjadi harapan kita bersama, apa yang menjadi keinginan warga lewat reses ini bisa terpenuhi. Meski begitu, perlu dipahami bahwa, semuanya butuh proses dan waktu, untuk itu diharapkan warga bersabar. Yang jelas saya akan terus mengawal aspirasi ini”  kunci Umi. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.