KABAR MANADO – Memasuki masa reses 40 Legislator Manado didominasi dengan suasana bulan puasa yang saat ini sedang dijalankan Umat Muslim. Salah satunya Anggota DPRD Kota Manado, Anita De blouwe yang menggelar reses di Lingkungan VI, Tikala Baru,  (11/7).

Selain banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh warga yang memadati komplex lorong tumpas tersebut, dalam reses Politisi Partai Demokrat itu juga sangat nampak dengan suasana kekeluargaan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Adapun aspirasi yang utarakan kebanyakan dari warga yakni, soal penerangan jalan, yang dianggap merupakan salah satu fasilitas yang penting untuk menetralisir terjadinya kejahatan. Kemudian soal kurangnya armada sampah dan perbaikan jalan serta sejumlah infrastruktur yan
g rusak akibat banjir.

De Blouwe dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, saat ini yang menjadi persoalan urgent adalah soal penerangan jalan di lokasi setempat, untuk itu dengan adanya reses ini, dan dengan apa yang telah disampaikan oleh warga, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi yang memang sudah masuk dalam catatan Srikandi berkacamata itu.

“Saya kira penting untuk ditindaklanjuti. Salah-satu yang saya lihat kurangnya penerangan jalan, selain armada sampah yang menurut warga sulit mendapatkan lahan diderah ini. Sudah barang tentu akan dikawal, tidak sampai disitu saja, sebab ini sudah menjadi tanggungjawab saya. Untuk itu, selain memperjuangkan, akan dikawal sampai tahap realisasi,” kunci Personil Komisi C DPRD Manado itu. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.