Dr.Richard Sualang 
KABAR MANADO - Pelaksanaan pasar murah oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Manado mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang.

Politisi yang lebih dikenal dengan sebutan “Penyambung Lidah Rakyat tersebut juga mengingatkan agar Pemerintah Kota Manado dapat memperhatikan tiap daerah dilakukannya pasar murah tersebut. Agar langkah Pemkot ini tepat sasaran.

”Saya langkah ini baik. Apalagi memang sudah dijadwalkan, baiknya juga ini dikonsentrasikan di daerah pinggiran atau Kelurahan yang padat penduduk,” kata Sualang.

Selain itu kata dia, Pemkot melalui Disperindag perlu memperhatikan kualitas dari sembako yang dijual ke masyarakat dan melakukan evaluasi dalam mengendalikan semua kegiatan jual beli di pasar murah dengan maksimal.

”Diharapkan instansi teknis bisa lebih mengontrol semua kegiatan pasar murah yang dilakukan, yang terutama mengenai harga dan kualitas barang yang,” tutup Ketua DPC PDIP Manado itu. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.