KABAR MANADO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar serentak 9 desember mendatang makin terasa hawa panasnya. Selain ramainya ‘perang isu’ juga diwarnai dengan klaim dukungan dari berbagai aspek.

Salah satu yang mengaku memiliki banyak dukungan dari berbagai aspek tersebut yakni, Jimmy Asiku. Pengusaha sukses yang akrab disapa JA tersebut, menjelaskan kepada awak media beberapa waktu yang lalu bahwa, selain mendapatkan dukungan dari keluarga, dukungan juga datang dari karyawan ITC Center. Bahkan Ia (JA) mengungkapkan dirinya juga dapat dukungan dari Umat Katolik di Kota Manado.

Presiden Direktur ITC ini bahkan berobsesi menjadi Ahok di Kota Manado, dirinya mengatakan jika Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan akan bersatu dalam Pilwako, maka secara tertib dirinya mengurungkan niat untuk maju dalam Pilwako Manado. Meski begitu, JA optimis kalau tanda-tanda akan ‘bercerainya’ Vicky-Harley begitu terlihat belakangan ini, sehingga siapapun diantara Vick-Ai yang nantinya mendapatkan restu DPP untuk maju sebagai calon Wali Kota Manado dari Demokrat, dirinya yang akan menjadi calon Wakil Wali Kota.

”Iya, saya akan mundur jika Pak Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan bersatu kembali. Namun, berdasarkan tanda-tanda saat ini, kedua figur ini tidak mungkin bersatu, sehingga bagi saya siapapun yang direkomendasikan DPP Partai  Demokrat, entah Pak Vicky maupun Harley Mangindaan, calon Wakil Wali Kota adalah Jimmy Asiku,” ucap Asiku sambil tersenyum. (rbs/st)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.