Nortje Van Bone, Ketua DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Setelah melakukan Pemabahasan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir masa jabatan Walikota Manado, DPRD Kota Manado akan konsultasi ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan PU, guna memantapkan apa yang telah di bahas oleh measing-masing Komisi.

Konsultasi tersebut dilakukan oleh DPRD Manado sesuai dengan agenda Badan Musyawarah (Banmus). Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone. Konsultasi 40 Legislator itu sudah dijadwalkan pada hari Rabu 12 Agustus 2015.

“Meskipun sudah dilakukan Pembahasan LKPJ, kami tetap harus melakukan perbandingan, jadi sesuai agenda Banmus, DPRD Manado akan lakukan study komparasi ke Memendagri,” tandas Van Bone.

Lanjut Srikandi PD ini mengatakan bahwa, hasi dari konsultasi yang dilaksanakan tersebut, maka pihak DPRD Kota Manado akan segera melakukan penyusunan rekomendasi hasil pembahasan LKPJ yang nantinya disampaikan ke pemerintah kota melalui rapat paripurna dewan.

“Setiap fraksi dan komisi akan menyampaikan laporan pembahasannya saat paripurna. Tapi sebelumnya, perlu dilakukan konsultasi terlebih dahulu, untuk menjadi referensi dalam penyusunan laporan itu,” ungkapnya kembali. (rbs/bk)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.